Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Memakai Jasa Go Jek di Surabaya


ABSTRAK

Kemacetan trasportasi di Surabaya terjadi hampir setiap hari. Hal ini tidak mengherankan karena setiap bulan rata-rata kendaraan di Surabaya bertambah. Pertambahan jumlah kendaraan di Surabaya tidak seimbang dengan pertambahan panjang jalan di Surabaya. Sehingga sangat wajar jika pada jam-jam tertentu kemacetan terjadi, maka dari itu munculah sebuah aplikasi Go jek sebagai alat pemecah permasalahan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor manakah yang berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam memakai jasa go jek surabaya yang diambil dengan menggunakan Metode pengumpulan data kusioner dan alat penelitian menggunakan analisis faktor dan regresi, banyaknya popuplasi berjumlah 100 orang dan sampel seluruh pengguna orang yang pernah menggunakan jasa Go-Jek.
Diketahui bahwa F hitung adalah 4,148 > F Tabel (2.305), maka Ho di tolak pada taraf signifikan 5% sehingga koefisien regresi dapat disimpulkan bahwa kedua variabel bebas yaitu X1( Psikologis ) dan X2 (fungsional), X3(merek), X4(pribadi), X5(distribusi) tidak simultan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat ( Y ) perilaku konsumen dalam menggunakan jasa go jek. Dikatakan signifikan karena mempunyai angka signifikansi di bawah 0,05 yaitu sebesar 0.002 pada kedua variabel bebas.
Eddy Wijaya (11112010) - Personal Name
SK.EKO Wij 236 2016
SK.EKO Wij 236 2016
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2016
Surabaya
xiii-91 hal.; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...