Detail Cantuman Kembali

XML

Analisa Faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bearing Bermerek Koyo di Jawa Timur


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih produk bearing bermerek koyo di Jawa Timur. Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya merek pesaing yang bermunculan. Tidak hanya dikota besar saja, tetapi di kota kecil juga. Bearing merek koyo adalah salah satu merek terkenal di Jawa Timur, komponen bearing yang selalu mewujudkan keinginan kosumen dengan mengedepankan kualitas yang terbaik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner terhadap 100 toko responden, yang merupakan konsumen dari UD.Usaha Mandiri Cemerlang Surabaya yang pernah membeli bearing merek koyo dengan teknik sampling purposive. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dengan menggunkan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah menunjukan terdapat delapan faktor baru yaitu: faktor kualitas produk, faktor brand image, faktor promosi, faktor distribusi, faktor kemasan, faktor kesesuaian harga dengan kualitas dan harga pasar, faktor discount, dan faktor ketersediaan. Oleh karena itu, kesimpulan dari penelitian ini hendaknya Perusahaan UD. Usaha Mandiri Cemerlang tetap memepertahankan kedelapan faktor tersebut agar konsumen tetap merasa puas.
Susantik (11112026) - Personal Name
SK.EKO Sus 227 2016
SK.EKO Sus 227 2016
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2016
Surabaya
xiii-132 hal.; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...