Detail Cantuman Kembali

XML

Analisa Produk, Harga, Promosi, Lokasi Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada “Toko Update” PasarAtom Surabaya


sangat dibutuhkan bagi kelangsungan hidup manusia. Di
Surabaya terdapat berbagai macam butik yang dibuka di pusat perbelanjaan,
namun dengan adanya ragam motif yang berbeda membuat konsumen harus
memilih sesuai keinginan. Oleh karena itu, “Toko Update” digunakan sebagai
obyek penelitian ini.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Produk,
Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada “Toko
Update” di Pasar Atom Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang
yang berusia 17-35 tahun dan pernah berbelanja di “Toko Update” minimal dua
kali dalam tiga bulan terakhir. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling.
Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan
pengaruh positif antara variable Produk, Harga, Promosi, Lokasi, dan Pelayanan.
Dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis Produk, Harga, Promosi,
Lokasi, Pelayanan diterima.

Agung Sambada (11110044) - Personal Name
2015
SK.EKO Sam 214 2015
SK.EKO Sam 214 2015
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xiii-82;29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...