Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan konsumen untuk Menggunakan Jasa di Hotel Majapahit Surabaya


ABSTRAK
Di jantung kota Surabaya, Hotel Majapahit telah berdiri sejak tahun 1910.
Hotel Majapahit merupakan satu-satunya hotel bintang 5 di Surabaya yang memiliki nilai sejarah.
Untuk dapat menjual hunian kamar secara maksimal, manajer hotel pertamatama menentukan sistem yang mana disebut STP (Segmentasi, Targeting, dan Positioning) setelah itu baru dapat menentukan bauran pemasaran yang terdiri dari 4 elemen yaitu produk, harga, tempat, dan promosi.
Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui apakah sistem STP dan bauran pemasaran yang digunakan pada Hotel Majapahit berhasil dalam peningkatkan volume penjualan kamar.
Dari hasil pengamatan selama 3 bulan (bulan Agustus-bulan November 2008) kerja praktek di Hotel Majapahit, dapat dilihat bahwa sistem STP dan bauran
pemasaran di Hotel Majapahit berjalan dengan baik. Hasilnya juga dapat dilihat dari data hasil penjualan hunian kamar yang mana hasil penjualannya semakin lama
semakin meningkat.

搞要
马嘉帕希旅馆于1910年在泗水中心成立。马嘉帕希旅馆是泗水唯一有历
史的五星级酒店。
为了提高入住率,经理应该确定STP营销(市场细分,目标市场,和市
场定位),才可以确定销售综合方法。销售综合方法有四部分,即产品,价格,
地点,和 促销。
作者做研究是因为要知道在马嘉帕希旅馆STP营销和销售综合方法可不
可以提高入住率。
在马嘉帕希旅馆实习了三个月(八月到十一月),作者发现STP营销和
销售综合方法的应用 能提高入住率。

2009
TA.BT Set 89 2009
TA.BT Set 89 2009
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2009
Surabaya
x, 57 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...