Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi pelayanan untuk meningkatkan pelanggan di PT. X-Tour and Travel di Surabaya


ABSTRAK
Dengan berkembangnya dunia pariwisata yang semakin meningkat, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata harus selalu meningkatkan kualitas pelayanan untuk menarik minat pelanggan.
PT. X- Tour and Travel ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata. Biro perjalanan pariwisata ini salah satunya menerapkan sistem jemput bola untuk menarik pelanggan. Mereka juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk mempermudah menjalankan bisnisnya.
Dalam tugas akhir ini penulis menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan internal perusahaan serta untuk mengetahui peluang dan ancaman eksternal perusahaan.
Penulis menemukan beberapa hambatan pada PT. X- Tour and Travel ini, salah satu diantaranya adalah staff yang kurang solid. Secara tidak langsung ini akan membuat perusahaan menjadi sulit berkembang dalam menghadapi para pesaingnya. Dimana untuk menciptakan staff yang solid dibutuhkan kerja sama yang baik dan persaingan yang sehat.
PT. X- Tour and Travel memerlukan strategi untuk meningkatkan pelanggan yaitu dengan melakukan berbagai promosi dan memberikan pelayanan yang berbeda dari tour and travel lain. Selain itu perusahaan sebaiknya tetap menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Kata kunci : Strategi, Pelayanan, Pelanggan.

Sisilia ( 61110025 ) - Personal Name
2013
TA.BT Sis 46 2013
TA.BT Sis 46 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
xi, 45 hal.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...