Detail Cantuman Kembali

XML

Kualitas pelayanan untuk mempertahankan posisi restoran Guibinlou Liuzhou Binguan di mata pelanggan


ABSTRAK
Pada saat ini semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan konsumi
makanan membuat banyak wirausahawan yang ingin membuka jasa restoran.
Banyaknya usaha restoran yang ada membuat setiap restoran harus
memperhatikan kualitas pelayanannya.
Restoran Guibinlou Liuzhou Binguan sangat memperhatikan kualitas
pelayanannya. Hal ini dilakukan dengan cara melakukan lima kualitas dimensi
jasa yaitu: realibillity, responsiveness, issurance, empathy, dan tangible. Dengan
melakukan hal ini restoran dapat memuaskan pelanggan.

摘要
随着社会的需求对食物提高,使企业家想开餐厅越来越多。因此每个餐
厅需要重视服务的质量。
贵宾楼柳州宾馆是一个重视服务质量的餐厅。该宾馆使用了五个服务质
量的策略尺寸由可靠性,反应,保证,同情,有实体的,组成。这样就可以
使客人满意。

2012
TA.BT Nyo 28 2012
TA.BT Nyo 28 2012
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2012
Surabaya
vi, 49 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...