Detail Cantuman Kembali
Tinjauan strategi bauran pemasaran pada restoran Guibinlou Liuzhou Grand Hotel
ABSTRAK
Restoran Guibinlou Liuzhou Grand Hotel adalah sebuah restoran yangterletak di pusat bisnis kota Liuzhou.Restoran ini sangat memperhatikan kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari motto restoran ini “Kepuasankonsumen adalah yang pertama”, maka semua yang berhubungan dengan konsumen sangat di perhatikan oleh restoran Guibinlou.Restoran Guibinlou Liuzhou Grand Hotel menggunakan strategi bauranpemasaran yang terdiri dari 7P, yaitu Product, Price, Place, Promotion, People,Physical evidence, dan Process, untuk mempertahankan eksistensinya di mata pasar.Namun dalam penerapannya masih memiliki beberapa kekurangan, sepertipada bauran promosi, produk, dan karyawan (people).
摘要
贵宾楼柳州宾馆是一个餐厅,位于在柳州中央商务区。贵宾楼的铭言“顾客的满意度是第一”,因此餐厅很重视消费者的满意度。贵宾楼为了保持餐厅在市场的存在采用市场营销 7P 组合策略。市场 营销7P
合由产品、价格、位置、人员、物证、和过程组成。但在进行产 促销、和人员这仨部分还面对一些问题。
Falensia Siem (61109020) - Personal Name
2012
TA.BT Sie 24 2012
TA.BT Sie 24 2012
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2012
Surabaya
ix, 61 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...