Detail Cantuman Kembali
Peningkatan Pelayanan Jasa Sebagai Salah Satu Strategi Perusahaan Pengangkutan PT. Santoso
Abstrak
Semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengangkutan membuat konsumen semakin bingung dan tidak mengenal akan perusahaan pengangkutan yang cocok untuk dipilih. Banyak orang beranggapan bahwa semua perusahaan pengangkutan adalah sama, namun setiap perusahaan pengangkutan memiliki kelebihan dan kekurangannya. Untuk itu konsumen harus mengetahui bentuk/cara untuk meningkatkan kualitas layanan jasa yang ada pada setiap perusahaan.
Secara umum peningkatan kualitas layanan jasa yang diterapkan pada PT.Santoso ada 4, yaitu mutu pelayanan jasa, proses pengiriman barang, jaminan keamanan, kompensasi kerusakan barang.
Secara spesifik akan diulas bentuk peningkatan kualitas jasa berupa jaminan keamanan, oleh karena konsumen mengharapkan barang yang dikirim selalu dalam keadaan baik
Peningkatan kualitas layanan ini diprioritaskan karena membawa dampak positif bagi kelangsungan hidup perusahaan. Dengan terpenuhinya harapan konsumen akan memberikan dampak positif bagi perusahaan.
Ananta Sugih (61105005) - Personal Name
2008
TA.BT Sug 67 2008
TA.BT Sug 67 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
v. p. 37 ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...