Detail Cantuman Kembali

XML

Sistem Reward dan Punishment Untuk Pencapaian Target di Departemen Marketing ITCC


ABSTRAK

Setiap organisasi atau perusahaan pasti memiliki target pencapaian (sasaran), yang tentu saja setiap organisasi atau perusahaan menginginkan targetnya terpenuhi. Oleh sebab itulah pada akhirnya organisasi atau perusahaan akan berusaha memberikan motivasi agar setiap karyawan marketingnya mampu untuk memenuhi target tersebut. Bentuk dari motivasi itu adalah reward dan punishment.
ITCC (Indonesia Tionghoa Culture Centre) sebagai lembaga pendidikan kursus bahasa Tionghoa saat ini telah menerapkan sistem reward kepada karyawan marketingnya tetapi tidak menerapkan sistem punishment.
Untuk memotivasi karyawan marketing agar bisa mencapai target, ITCC memberikan reward yang berupa komisi, bonus, cuti yang dibayar, serta dengan mengajak karyawan makan bersama pada hari libur (waktu tidak tentu). Tidak diterapkannya sistem punishment kepada karyawan marketing dikarenakan keinginan perusahaan untuk mengembalikan kesadaran masing-masing karyawan.
Dari data jumlah murid dapat dilihat bahwa sistem reward yang ada dan tidak diterapkannya sistem punishment tidak berhasil memotivasi karyawan marketing yang menyebabkan jumlah murid pada tahun 2006 tidak mengalami peningkatan sehingga untuk kedepannya perlu adanya perbaikan di ITCC.

2008
TA.BT Per 59 2008
TA.BT Per 59 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
ix, p. 52 ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...