Detail Cantuman Kembali

XML

PERAN OPERATOR FRONT OFFICE SURABAYA PLAZA HOTEL DALAM MENGATASI KOMPLAIN GUNA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN


ABSTRAK

Ditengah pertumbuhan ekonomi dunia, persaingan ekonomi antar hotel juga semakin ketat. Tiap hotel berusaha dengan caranya masing-masing untuk dapat menjadi yang paling unggul.
Surabaya Plaza hotel merupakan hotel berbintang 4 yang telah berdiri sejak tahun 1993. Surabaya Plaza Hotel mempunyai selogan Yes, I care yang menjadi pedoman dalam pelayanannya yaitu dengan peduli akan keluhan dan kebutuhan pelanggan. Dengan peduli keluhan dan masalah yang dihadapi pelanggan, maka pelanggan dapat percaya akan pelayanan Surabaya Plaza Hotel dan dapat mempertahankan loyalitas.
Pada Tugas Akhir ini, penulis membahas tentang peran Operator Front Office dalam mengatasi komplain guna mempertahankan loyalitas pelanggan.
Dari peran tersebut dapat diketahui bahwa peran Operator Fornt OfficeI sangat penting dalam memberi pelayanan dan mengatasi komplain pelanggan untuk mempertahankan loyalitas

2011
TA-BT Wul 114 2011
TA-BT Wul 114 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
xi, 69 hal ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...