Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Distribusi APOLLO Audio Dalam Mengatasi Kerusakan dan Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen


Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui Strategi distribusi apa saja yang tepat dalam mengatasi kerusakan dan layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Apollo audio. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Wawancara. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Triangulasi . Hasil dari penelitian ini didapat ada beberapa strategi distribusi Apollo audio dalam mengatasi kerusakan dan layanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen yaitu : (1) Strategi dalam pemilihan distribusi. (2) Strategi prosedur packaging. (3) Strategi penanganan keluhan yang baik dan efektif
SK.EKO Ind 422 2022
SK.EKO Ind 422 2022
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2022
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...