Detail Cantuman Kembali
Efek Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen di TOKOPEDIA.COM
Tokopedia.com, adalah salah satu mall online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia.com menawarkan jutaan produk yang terbagi dalam 21 kategori besar, meliputi pakaian, fashion & aksesoris jam hello kitty, kecantikan, kesehatan, rumah tangga, dapur, perawatan bayi, handphone & tablet, laptop & aksesoris, elektronik, kamera foto & video, otomotif, olahraga, office & stationery, souvenir kado & hadiah, mainan & hobi, makanan & minuman, buku, software, film musik & game. Hingga 2015, terhitung lebih dari 1200 kategori produk tersedia di tokopedia.com.Tokopedia.com merupakan e-commerce dengan visi membangun Indonesia lebih baik melalui internet, mampu bertahan di tengah pesatnya perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia. Hipotesis penulis pertama yang menduga bahwa variabel Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berefek terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia.com telah terbukti. Hal ini dapat dibuktikan dengan menggunakan uji F, dimana hasil yang didapatkan adalah nilai Fhitung 127,030 > Ftabel 3,10 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berefek terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia.com. Hipotesis penulis kedua yang menduga bahwa variabel Keputusan Pembelian berefek terhadap Kepuasan Konsumen di Tokopedia.com juga telah terbukti. Hal ini dapat dibuktikan dengan menggunakan uji t, dimana hasil yang didapatkan adalah nilai thitung 19,349 > ttabel 1,987 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Keputusan Pembelian berefek terhadap Kepuasan Konsumen di Tokopedia.com.
Alim Markus (11114013) - Personal Name
SK.EKO Mar 277 2018
SK.EKO Mar 277 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...