Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Pembelian Mobil Honda Brio di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian mobil Honda Brio di Surabaya.yang menjadi latar belakang dalam penelitian ini adalah dikarenakan, banyak merek LCGC di Indonesia. Misalnya mobil Toyota Agya, mobil Daihatsu Ayla, mobil suzuki Karimun dan mobil Honda Brio. Dari ke-4 mobil ini mobil Honda Brio memiliki harga yang mahal di bandingkan ke 4 mobil tersebut. Tetapi, Mobil Honda Brio ini memiliki penjualan tertinggi di bandingkan mobil yang lain. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden, yaitu pengguna mobil Honda Brio di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan Teknik purposive sampling. Metode anilisis data yang digunakan dalam penilitian ini adalah menggunakan anilisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hadil yang didapat dari penelitian ini adalah ditemukan adanya 7 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian mobil Honda Brio di Surabaya yaitu: Faktor Produk, Pelayanan, Promosi dan Lokasi, Faktor Desain Mobil, Faktor Lingkungan, Faktor Kenyamanan, Faktor Keselamatan, Faktor Loyalitas dan Faktor Pribadi.
SK.EKO Wan 279 2018
SK.EKO Wan 279 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...