Detail Cantuman Kembali
Efek Karakteristik Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Low Contact Service Asuransi
Asuransi merupakan salah satu jasa yang termasuk dalam kategori jasa yang memiliki intensitas kontak yang rendah atau biasa disebut low contact service. Asuransi sendiri melihat dari definisi nya adalah suatu bentuk manjemen potensi resiko dari hal-hal yang tak terduga seperti kerugian, kematian, kehilangan, kesehatan dan lain sebagainya. Asuransi memungkinkan individu, bisnis dan entitas lain untuk dapat melindungi diri dari potensi kerugian yang signifikan dan kesulitan keuangan pada tingkat yang cukup terjangkau. Di Indonesia banyak sekali perusahaan asuransi yang berlomba untuk memberikan jasa proteksi tersebut, karena melihat kesadaran masyarakat Indonesia yang belum terlalu tinggi dibangdingkan dengan Negara-negara lain di luar sana. Hipotesis penulis yang pertama menduga bahwa variabel karaktersitik jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dengan nilai thitung 7,293 > ttabel 1,660, Karaktersitik jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen thitung 10,974 > thitung1,660, dan keputusan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung 9,124 > ttabel 1,660 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Dapat disimpulkan bahwa karakteristik jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen, karakteristik jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan keputusan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Ricky Saputra (11114020) - Personal Name
SK.EKO Sap 281 2018
SK.EKO Sap 281 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...