Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh BRAND EQUITY Terhadap Kinerja Perusahaan di PT UNILEVER SURABAYA


Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh antara brand equity terhadap kinerja perusahaan melalui customer satisfaction sebagai intervening variable pada perusahaan Unilever di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengguna produk Unilever di Surabaya. Data didapat dengan menyebar kuisioner ke 100 orang penggguna produk-produk Unilever . Penelitian ini menggunakan teknik analisis path. Dari pengujian yang dilakukan didapatkan pengaruh positif dan signifikan dari brand equity terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan juga dari brand equity terhadap kinerja perusahaan, dan pengaruh positif dan signifikan pula dari kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan pada perusahaan Unilever di Surabaya.
Jeremy Nico (11114011) - Personal Name
SK.EKO Nic 285 2018
SK.EKO Nic 285 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...