Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk MIE 44 di Surabaya


Dewasa ini banyak perusahaan yang memproduksi barang dan jasa yang sejenis. Dengan semakin bertambahnya jumlah usaha yang ada, situasi persaingan pasar semakin tajam dan harus berkompetisi dalam memperebutkan pangsa pasar. Hal ini mengharuskan perusahaan untuk bisa menentukan pemasaran yang efektif dan efisein. Salah satu perusahaan yang ingin bertahan lama adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan. Hal tersebut membuat masyarakat lebih mudah dalam menentukan pilihan makanan. Untuk meningkatkan keputusan konsumen dalam membeli produk mie 44 dengan cara mengembangkan melalui promosi, lokasi, dan harga yang terjangkau sesuai dengan keinginan pembeli. Melalui ketiga variabel tersebut yaitu variabel harga, lokasi, dan promosi yang diteliti untuk membuktikan apakah ketiga variabel tersebut mempengaruhi keputusan konsumen dalam Membeli Produk Mie 44 di Surabaya. Adapun hasil uji hipotesis dari penelitian ini adalah hipotesis yang pertama terbukti bahwa ketiga variabel bebas ( X ) yang terdiri dari harga (X1), lokasi (X2), dan promosi (X3) berpengaruh simultan terhadap Keputusan konsumen Dalam Membeli Produk Mie 44 di Surabaya. Dan hipotesis ketiga terbukti bahwa variabel Promosi berpengaruh secara dominan terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Mie 44 di Surabaya.
SK.EKO Tan 286 2018
SK.EKO Tan 286 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...