Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Alat Pembalut Luka Modern Merek Convatec Di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli alat pembalut luka modern merek convatec di Surabaya. Dari banyaknya produk alat pembalut luka merek lain yang harganya lebih murah, masih ada sebagian konsumen yang memilih produk merek Convatec untuk perawatan luka sedang maupun berat. Hal tersebut yang tentunya ingin diteliti oleh penulis penyebab kenapa masih cukup banyak orang yang berminat membeli produk tersebut. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 56 orang responden pengguna alat pembalut luka modern merek convatec di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teori Slovin. Metode data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat pada perhitungan SPSS terdapat 5 faktor yang sekiranya mempengaruhi minat beli. Namun setelah dipertungkan melalui metode transformation component matrix hanya terdapat 2 faktor yang dapat diteliti lebih lanjut, yaitu Faktor Kepercayaan dan Faktor Kesterillan Produk. Dari kedua faktor tersebut jika di uji secara simultan maka dapat dikatakan bahwa kedua faktor X1 dan X5 berpengaruh secara simultan terhadap Y. Sedangkan jika diuji secara parsial maka dapat diketahui yang mempengaruhi minat beli adalah faktor Kepercayaan (X1) dan faktor Kesterillan Produk (X5).
Effendy (11114028) - Personal Name
SK.EKO Eff 290 2018
SK.EKO Eff 290 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...