Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Rangka Atap Galvalum di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejumlah faktor yang mempengaruhi minat beli rangka atap galvalum. Ada 3 latar belakang yang menjadi dasar penelitian dalam ini yaitu peningkatan jumlah penduduk di Indonesia yang semakin bertumbuh dari tahun ke tahun sehingga menyebabkan terjadi perkembangan di industri konstruksi, munculnya peraturan pemerintah no. 60 tahun 2009 tentang perlindungan hutan, terjadinya tingkat persaingan yang cukup banyak di pasar yang membuat pembeli harus memilih merek yang terbaik dengan harga kompetitif. Di dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yang berupa kuesioner dengan jumlah responden 210 responden. Teknik yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan teknik isendential sampling non probability. Sedangkan metode analisanya menggunakan metode analisa faktor dengan program SPSS. Hasil dari analisa faktor memunculkan faktor sebanyak 8 faktor yaitu (1) faktor referensi, (2) faktor kepercayaan terhadap merek, (3) faktor green produk, (4) faktor popularitas merek, (5) faktor kualitas produk, (6) faktor kenyamanan penggunaan, (7) faktor keamanan, (8) faktor efisiensi biaya.
Ricky Wijaya (11114045) - Personal Name
SK.EKO Wij 300 2018
SK.EKO Wij 300 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...