Detail Cantuman Kembali
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Produk SANITARY di Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi konsumen dalam memilih produk sanitary di Surabaya. Yang menjadi latar belakang dalam penelitian ini adalah dikarenakan perilaku konsumen yang selalu berubah-ubah dalam memilih produk sanitary. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 111 responden, Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggukan teknik convenience sampling. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor dengan menggunakan SPSS. Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah 7 faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih produk sanitary di Surabaya yaitu: (1) promosi harga,(2) reputasi merek,(3) kualitas produk, (4) features, (5) penampilan produk, (6) layanan konsumen, (7) kehandalan produk.
Andrian Yohanes (11114060) - Personal Name
SK.EKO Yoh 314 2018
SK.EKO Yoh 314 2018
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2018
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...