Detail Cantuman Kembali
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Bengkel AMAN JAYA SAKTI untuk Servis AC Mobil
Pasar otomotif di Indonesia terus berkembang dan semakin banyak jumlah otomotif yang berhasil dipasarkan. Pertumbuhan pasar otomotif yang besar ikut mengembangkan industri jasa lain yang berhubungan dengan sparepart otomotif yaitu AC mobil. AC mobil membutuhkan perawatan dan perbaikan untuk bisa menjaga kenyamanan berkendara sehingga terdapt banyak usaha jasa bidang service AC mobil, dan salah satunya adalah Bengkel Aman Jaya Sakti. Tingkat persaingan yang ketat menyebabkan manajemen perlu melakukan avl mengenai faktor yang mendorong konsumen memilih Bengkel Aman Jaya Sakti untuk service AC mobil. Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan faktor-faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen memilih Bengkel Aman Jaya Sakti untuk service AC mobil. Jenis penelitian adalah exploratory research dengan jumlah faktor yang dianalisis sebanyak 30 faktor. Jumlah smapel penelitian sebanyak 100 sampel dan teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa hasil reduksi faktor mendapatkan delapan faktor dengan penamaan: emphaty layanan, kompetensi karyawan, kepercayaan pelanggan, kenyamanan layanan, aspek fisik, relationship marketing, responsiveness layanan, dan aksesbilitas layanan. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa emphaty layanan, kompetensi karyawan, dan aksesbilitas layanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih Bengkel Aman Jaya Sakti untuk perbaikan AC mobil.
Raymond Gideon Wantha (11115027) - Personal Name
SK.EKO Wan 316 2019
SK.EKO Wan 316 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...