Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Mobil Merek WULING CONFERO di Surabaya


Pangsa pasar mobil di Indonesia merupakan yang paling besar di Asia Tenggara dan mengalami fluktuasi setiap tahun. Besarnya pangsa pasar mobil di Indonesia tidak terlepas dari jumlah penduduk yang besar dan fluktuasi penjualan mobil bisa disebabkan oleh berbagai faktor, baik fluktuasi daya beli masyarakat maupun regulasi pemerintah. Fenomena menarik terjadi dengan kehadiran satu merek mobil dari China yaitu Wuling Confero. Respon masyarakat terhadap mobil merek Wuling Confero sangat berbeda dengan respon terhadap merek mobil dari China selama 2010-2016. Survei melalui kuisioner dilakukan terhadap 87 responden di Surabaya untuk melihat faktor-fakor apa yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Wuling Confero. Faktor-faktor tersebut adalah faktor budaya, sosial, personal, keamanan, kinerja, aestetik, nilai, warna dan tipe. Data diolah menggunakan program SPSS dengan menggunakan metode analisis data yaitu analisis validitas, analisis reliabilitas, dan analisis faktor. Hasll uji menunjukkan penamaan faktor baru yang mempengaruhi pembelian mobil Wuling Confero yaitu kinerja produk, kenyamanan, keuntungan finansial, kualitas pelayanan, kelompok referensi, variasi produk, kelompok sosial, dan reputasi merek.
Timotius Andy (11115042) - Personal Name
SK.EKO And 321 2019
SK.EKO And 321 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...