Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Pembelian DAIHATSU TERIOS melalui Kepercayaan Konsumen


Fenomena yang menarik dari berbagai merek mobil yang dipasarkan di Indonesia adalah merek Toyota Rush dan merek Daihatsu Terios. Kedua merek ini memiliki produk yang serupa dari generasi ke generasi tetapi dijual dengan harga berbeda, harga jual merek Toyota Rush lebih tinggi dibandingkan merek Daihatsu Terios. Fokus penelitian adalah menjelaskan minat pembelian dan faktor yang mempengaruhinya pada daihatsu terios karena harga jual lebih rendah tetapi desain mobil sama dengan Toyota Terios. Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan: pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat pembelian serta meguji kepercayaan sebagai variabel yang memediasi. Jenis penelitian adalah penelitian kausal dengan variabel bebas: kualitas produk, harga, citra merek sedangkan variabel terikat adalah minat pembelian serta variabel mediasi adalah kepercayaan. Jumlah sampel penelitian sebanyak 53 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, citra merek berpengaruh langsung terhadap minat pembelian konsumen. Variabel kepercayaan berpengaruh langsung terhadap minat pembelian konsumen, tetapi variabel kepercayaan bukan sebagai variabel yang memediasi pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat pembelian konsumen.
SK.EKO Sap 322 2019
SK.EKO Sap 322 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...