Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Biskuit Bayi Merek CERELAC di Surabaya


Bubur bayi merek cerelac menjadi salah satu nominasi pemenang survei top brand award tahun 2012, tetapi untuk periode 2013 – 2015 tidak masuk nominasi. Temuan ini menunjukkan bahwa minat konsumen untuk membeli bubur bayi Cerelac mengalami penurunan, sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap biskuit bayi merek Cerelac. Jenis penelitian termasuk penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil analisis faktor mendapatkan temuan bahwa dari 46 faktor yang dianalisis tereduksi menjadi 10 faktor. Penamaan faktor baru hasil reduksi faktor adalah: komunikasi pemasaran, persepsi kualitas, referensi, promosi penjualan, motivasi konsumen, nutrisi produk, kebiasaan konsumen, demografis konsumen, daya tarik produk, dan tingkat pendapatan
Ivan Hartanto (11114038) - Personal Name
SK.EKO Har 326 2019
SK.EKO Har 326 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...