Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Pengaruh Celerity Endorsement, Atribut Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sneaker Adidas Oleh Mahasiswa di Surabaya


Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman dimana pada saat ini sepatu menjadi sangat digemari, bahkan banyak juga yg gemar mongoleksi sepatu. Hal ini berpengaruh terhadap penjualan sneaker Adidas yang saat ini paling digemari orang banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Celebrity Endorsement, Atribut Produk dan Merek terhadap keputusan pembelian Sneaker Adidas oleh mahasiswa di Surabaya. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan pengujian hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuisioner terhadap 100 orang mahasiswa yang mempunyai Sneaker Adidas di Surabaya yang diperoleh dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif meliputi: uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji T, serta analisis koefisien determinasi (R2)
SK.EKO Ald 343 2019
SK.EKO Ald 343 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...