Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Hotel Amaris Embong Malang di Surabaya.Tujuan penelitian ini adalah mengkaji apakah faktor kebudayaan,Sosial,pribadi, dan psikologi berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam memilih Hotel Amaris Embong Malang Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data penelitian ini menggunakan program SPSS. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 50 responden yang pernah menginap di Hotel Amaris Embong Malang di Surabaya. Metode analisis faktor,uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 3 faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam pertimbangan memilih Hotel Amaris Embong Malang di Surabaya yaitu : (1) Kepercayaan lingkungan Konsumen, (2) Realitas Konsumen,dan (3) Persepsi Konsumen.
Wilson Rumuy (11115006) - Personal Name
SK.EKO Rum 346 2019
SK.EKO Rum 346 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...