Detail Cantuman Kembali
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Chubby di Pasar Atom
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam membeli Chubby di Pasar Atom. Tujuan penelitian ini adalah untuk adalah untuk mengetahui ada tidaknya faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membeli Chubby di Pasar Atom, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang yang sedang membeli produk Chubby di Pasar Atom, teknik penelitian yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor, uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 5 faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membeli Chubby di Pasar Atom, yaitu adalah faktor produk dan variasi produk, faktor kebersihan, faktor informasi, faktor lokasi, faktor harga. Dari kelima faktor tersebut apabila diuji secara simultan maka dapat dikatakan bahwa kelima variabel X1, X2, X3, X4, dan X5 berpengaruh secara simultan terhadap Y. Sedangkan apabila diuji secara parsial maka dapat diketahui bahwa faktor produk dan variasi produk (X1) dan faktor harga (X5) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan faktor kebersihan (X2), faktor informasi (X3), dan faktor lokasi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Chubby Pasar Atom(Y).
Edo Yulianto (11115018) - Personal Name
SK.EKO Yul 347 2019
SK.EKO Yul 347 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...