Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-Faktor yang dipertimbangkan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Honda Vario 150eSP di Kota Surabaya


Penelitian ini bertujuan unutk mengethui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan terhadap pengambilan keputusan pembelian Honda Vario 150eSP oleh konsumen. Dari banyaknya produk pesaing yang memiliki bentuk dan harga yang bervariasi. Honda Vario 150eSP menjadi salah satu produk unggulan dari Honda yang memiliki banyak peminat dipasaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Matode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 100 reponden yang akan meembeli atau sudah pernah membeli Honda Vario 150eSP. Teknik yang digunakan dalam pegambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor, uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 10 faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Honda Vario 150eSP yaitu faktor citra merek, produk, lokasi, promosi, perswatan, kualitas, proses, informasi, bukti fisik, design. Dari kesepuluh faktor yang ditemukan tersebut jika di uji secara simultan maka dapat dikatakan bahwa kesepuluh variabel X1,X2,X3,X4,X5,X6,X7,X8,X9 dan X10 secara simultan berpengaruh terhdap Y. Sedangkan jika diuji secara parsialpun kesepuluh faktor yang ada terbukti dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
SK.EKO Put 351 2019
SK.EKO Put 351 2019
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2019
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...