Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Anugerah Prima Energi


Penelitian ini bertujuan menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas pelanggan di PT. Anugerah Prima Energi. Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk bahan bakar solar di PT. Anugerah Prima Energi, penelitian deskriptif ini mendapatkan hasil analisa data dengan metode analisa SWOT, strategi pemasaran yang dapat diterapkan untuk perusahaan PT. Anugrah Prima Energi dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya, yaitu : (a) Membenahi sumber daya manusia (SDM) internal yang baik, (b) Menjaga kepercayaan konsumen, (c) Mempertahankan kualitas produk, (d) Melakukan strategi penetrasi pasar, (e) Melakukan strategi meningkatkan kualitas pelayanan dan memberi harga yang kompetitif. Target jangka panjang yang dapat dilakukan PT. Anugrah Prima Energi adalah memperluas target pasar di setiap wilayah, dimulai dengan cara pembukaan cabang untuk pembantu penjualan bahan bakar solar yang akan ditempatkan disetiap wilayah Indonesia sehingga dapat dijangkau oleh seluruh pelosok yang ada di wilayah.
SK.EKO Dau 356 2020
SK.EKO Dau 356 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...