Detail Cantuman Kembali

XML

Analisa faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam memilih entertain sulap sebagai pengisi acara di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat konsumen dalam memilih entertain sulap sebagai pengisi acara di Surabaya. Dari banyaknya pesaing yang memiliki konsep dan harga yang bervariasi. Entertain sulap menjadi salah satu unggulan yang memiliki banyak peminat dipasaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 120 responden yang sudah pernah menggunakan entertain sulap pada acara mereka. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisa faktor dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 6 faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam memilih entertain sulap yaitu faktor media social, personal selling, informasi, pertimbangan, keputusan dan promosi. Dari ke 6 faktor yang ditemukan tersebut jika di uji secara simultan maka dapat dikatakan bahwa keenam variabel X1,X2,X3,X4,X5 dan X6 secara simultan tidak berpengaruh terhadap Y. Sedangkan jika diuji secara parsialpun keenam faktor yang ada terbukti tidak mempengaruhi penggunaan sulap daripada entertain lain.
SK.EKO Wir 364 2020
SK.EKO Wir 364 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...