Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh E-Service Quality dan Customer Loyalty Terhadap Customer Satisfaction Pada Toko Online BUKALAPAK


Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada layanan bukalapak dan menjelaskan pengaruh e-service quality quality terhadap customer customer loyalty dengan mediasi customer customer satisfaction pada layanan bukalapak. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, variabel penelitian adalah service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty. Sumber data dalam penelitihan ini adalah data primer. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis analisis regresi mediasi. Temuan penelitian menunjukkan bahwa e-service quality terbukti berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Variabel e-service quality terbukti berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction adalah variabel yang memediasi pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty, sehingga tingkat kepuasan pelanggan akan mampu menguatkan pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty pada layanan Bukalapak.
SK.EKO CLa 370 2020
SK.EKO CLa 370 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...