Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Keripik Kulit Ikan Telur Asin “Three O Clock” di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian keripik kulit ikan telur asin “Three O Clock” di Surabaya. Dari banyaknya produk keripik kulit ikan telur asin dengan beragam harga dan varian, masih ada sebagian konsumen yang memilih keripik kulit ikan telur asin milik “Three O Clock” ini. Hal tersebut yang tentunya ingin diteliti oleh penulis penyebab kenapa masih banyak orang yang berminat membeli produk tersebut. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 120 konsumen yang telah membeli keripik kulit ikan telur asin “Three O Clock” di Surabaya. Teknik perhitungan jumlah sampel menggunakan rumus Cochran. Metode data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan menganalisis faktor menggunakan PCA (Principal Component Analysis). Hasil dari perhitungan SPSS terdapat 7 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian. 7 faktor tersebut yaitu faktor informasi, faktor kepercayaan, faktor kualitas, faktor produk, faktor promosi, faktor motivasi, faktor tingkah laku/ kebiasaan.
SK.EKO Bam 371 2020
SK.EKO Bam 371 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...