Detail Cantuman Kembali
Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Kosmetik Merek Nature Republic Di Surabaya
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic, untuk mengetahui variabel yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic serta untuk mengetahui besar loading faktor dari konsumen dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic. Penelitian ini berjumlah 50 responden dengan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa terdapat empat faktor yang dipertimbangkan dalam pembelian kosmetik merek Nature Republic yaitu promosi, produk, orang, dan Faktor budaya. Faktor promosi, produk, dan faktor orang memiliki loading faktor yang paling besar dalam penelitian ini. Variabel promosi mewakili faktor promosi, variabel produk mewakili faktor produk, variabel Orang mewakili faktor orang, serta variabel budaya mewakili faktor budaya.
Cynthia Haris Gani (11116072) - Personal Name
SK.EKO Gan 377 2020
SK.EKO Gan 377 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...