Detail Cantuman Kembali

XML

Analisa Perilaku Konsumen dalam Pembelian Honda BRIO di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam pembelian Honda Brio dan untuk mengetahui faktor apa yang mendukung dan menghambat keputusan konsumen untuk pembelian Honda Brio di Surabaya. Penelitian dilakukan di Surabaya dengan jumlah responden sebanyak 10 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan Teknik non probability sampling. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Honda Brio di Surabaya. Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan metode analisis data. Hasil analisa jawaban responden menunjukkan bahwa faktor penampilan fisik, harga, psikologis konsumen, persepsi kinerja dan pelayanan memiliki kolerasi dengan teori yang digunakan oleh peneliti sebagai acuan dalam melakukan penelitian ini.
SK.EKO Sap 380 2020
SK.EKO Sap 380 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...