Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Sepatu Basket di Hoops Indonesia Cabang Galaxy Mall


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian sepatu basket di Hoops Indonesia cabang Galaxy Mall. Dengan banyaknya saingan toko sepatu basket dan karena harga yang ditawarkan di Hoops Indonesia ini cukup mahal, sedangkan minat dari konsumen yang mau membeli sepatu basket di Hoops Indonesia masih sangat banyak. Hal tersebut yang tentunya ingin diteliti oleh penulis penyebab kenapa masih banyak orang yang berminat membeli produk tersebut. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 110 konsumen yang telah membeli sepatu basket di Hoops Indonesia cabang Galaxy Mall. Teknik perhitungan jumlah sampel menggunakan rumus Cochran. Metode data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan menganalisis faktor menggunakan PCA (Principal Component Analysis). Hasil dari perhitungan SPSS terdapat 5 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian. 5 faktor tersebut yaitu faktor produk, faktor kualitas, faktor promosi, faktor merek, dan faktor tingkah laku.
SK.EKO Yuw 385 2020
SK.EKO Yuw 385 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...