Detail Cantuman Kembali
Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sederhana Surabaya
Makanan dikategorikan sebagai kebutuhan primer seseorang, tidak heran apabila makanan merupakan faktor penting agar manusia dapat terus bertahan hidup. Setiap individu memiliki kebutuhannya sendiri-sendiri dan cara pemuasan kebutuhan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kebanyakan orang dalam memilih pemuas kebutuhannya lebih suka dilakukan dengan dilayani dan tidak perlu harus repot-repot. Orang tersebut biasanya akan lebih memilih pergi kesebuah rumah makan untuk memuaskan kebutuhannya, tentunya orang tersebut harus membayar sejumlah uang sebagai ganti dari pelayanan yang telah diberikan kepadanya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan teknik non-probability sampling yaitu snowball sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan SPSS versi 22 untuk mengetahui dua Faktor yang telah ditemukan dalam penelitian ini yaitu Faktor Promosi(X1) dengan nilai kumulatif sebesar 58,189% salah satu faktor yang pertama yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pemebelian, faktor Produk(X2) dengan nilai eigen 1,759 merupakan faktor ke dua yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pemebelian.
Ides Supriyanti Neneng (11116058) - Personal Name
SK.EKO Nen 395 2020
SK.EKO Nen 395 2020
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2020
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...