Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Produk Anggur Merah Cap Orang Tua di Kecamatan Tambaksari Surabaya


Penelitian ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dalam menggunakan produk anggur merah cap orang tua. Bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam menggunakan produk anggur merah cap orang tua. Sampel dipilih dari narasumber yang berada di kecamatan Tambaksari Surabaya. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi kepada 10 orang narasumber. Teknik analisis data menggunakan open coding, axial coding, dan selective coding. Secara keseluruhan, narasumber mengenal produk anggur merah orang tua dan pernah mengkonsumsinya, menyatakan bahwa anggur merah orang tua tidak sekedar minuman beralkohol yang memabukan namun juga terdapat kashiat didalamnya. Jika dikonsumsi sesuai takaran yang dianjurkan dapat menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh, serta mampu menghangatkan tubuh. Mereka juga beranggapan bahwa harga, rasa, kepopuleran merek, serta akses yang mudah untuk mendapatkan produk anggur merah orang tua menjadi daya tarik produk tersebut.
SK.EKO Huw 399 2021
SK.EKO Huw 399 2021
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2021
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...