Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Di Anugerah Bakery Kaimana, Papua Barat


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor kualitas produk, pelayanan, harga, dan promosi dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian roti di Anugerah Bakery di Kaimana, Papua Barat. Dari adanya pesaing roti lainnya, roti Anugerah Bakery masih terlihat sangat unggul dari segi kualitas dan minat konsumen. Ditambah lagi dengan adanya fenomena penelitian, bahwa adanya anggapan masyarakat Indonesia kalau belum makan nasi belum kenyang, sangat bertolak belakang dengan kebiasaan masyarakat Kaimana yang gemar mengkonsumsi roti. Jumlah responden yang digunakan adalah 123 responden dengan menggunakan metode kuantitatif dan survei. Kuisioner yang telah disebar akan dibantu analisis dengan teknik analisis faktor. Hasilnya menunjukkan bahwa faktor kualitas produk menempati posisi paling utama yang paling dipertimbangkan konsumen dalam pembelian roti Anugerah Bakery Kaimana, Papua Barat dengan nilai besaran komulatif varians sebesar 4.896. Selanjutnya, diikuti dengan faktor pelayanan, harga, dan promosi yang dipertimbangkan juga akan tetapi tidak terlalu spesifik.
SK.EKO Thi 412 2021
SK.EKO Thi 412 2021
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2021
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...