Detail Cantuman Kembali
Analisi Faktor yang Mempengaruhi Terhadap Pembelian Konsumen di Hypermarket East Coast Center Surabaya di Masa Pandemi.
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi terhadap pembelian konsumen di Hypermarket East Coast Center Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasipenelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian produk makanan di toko online shop minimal satu bulan sekali di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non- probability sampling dengan teknik snowball sampling. Metode analisis data yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor yaitu PCA (Principal Component Analysis), analisis regresi linear berganda, dan uji F dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah 4 faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk makanan dengan sosial media di Surabaya yaitu: (1) Faktor Pribadi/diri sendiri, (2) Faktor Pelayanan, (3) Faktor Kualitas, dan (4) Faktor Harga.
Martin Junior (11117001) - Personal Name
SK.EKO Jun 426 2022
SK.EKO Jun 426 2022
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2022
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...