Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Surabaya


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang di pertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian skincare Ms Glow di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh perempuan Surabaya yang membeli produk skincare Ms Glow di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik snowball sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor yaitu PCA (Principal Component Analysis), analisis linear berganda, dan uji F dengan software SPSS. Hasil dari penelitian ini didapat 1 faktor yang signifikan dalam keputusan pembelian skincare Ms Glow di Surabaya yaitu: (1) Faktor Budaya, adapun faktor yang tidak signifikan yaitu: (2) Faktor Sosial, (3) Faktor Pribadi, (4) Faktor Psikologi.
SK.EKO Sil 435 2022
SK.EKO Sil 435 2022
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2022
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...