Detail Cantuman Kembali

XML

Studi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Captain Barbershop Di Cabang Mulyosari Surabaya


dalam menggunakan jasa Captain Barbershop di Cabang Mulyosari Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dan observasi. Metode analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, serta kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa perilaku konsumen dalam menggunakan jasa Captain Barbershop di Cabang Mulyosari Surabaya didasari oleh kebiasaan, serta prinsip ekonomi yang tentunya dijalankan oleh setiap orang untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan usaha minimal. Berdasarkan hasil analisis dan kesimpulan yang diperoleh, maka penulis mengajukan saran-saran sebagai berikut: Captain Barbershop Mulyosari Surabaya, diharapkan agar dapat selalu konsisten memberikan pelatihan bagi calon calon tukang potong rambut, Captain Barbershop Mulyosari Surabaya dapat menerapkan sistem booking online, selalu memunculkan inovasi yang dapat mempermudah dan memanjakan pelayanan dan kualitas jasa bagi konsumen, service selalu update mengikuti kebutuhan konsumen, memposting promosi yang dapat menarik konsumen¸ memberikan promosi khusus mahasiswa saat potong rambut di siang hari, dan menyediakan semua alat pembayaran digital.
SK.EKO San 442 2022
SK.EKO San 442 2022
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2022
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...