Detail Cantuman Kembali
Pembuatan Aplikasi Filter Iklan Pada Tayangan Televisi Menggunakan Pengolahan Citra Digital Dengan Metode K-Nearest Neighbor
Pesatnya perkembangan periklanan, terutama di Indonesia, memimpin perusahaan untuk mengiklankan produknya tanpa memikirkan dampak negatif bagi anak-anak. Sementara itu di Indonesia, tidak ada program untuk menyaring iklan tersebut. Meskipun, iklan sudah diperiksa oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), iklan bermoral masih disiarkan ke publik. Karena kondisi ini, penulis menciptakan program filter untuk iklan televisi menggunakan pengolahan citra digital untuk mengurangi kemungkinan tayangan iklan bermoral kepada anakanak. Metode kecerdasan buatan yaitu KNN (K-Nearest Neighbor) digunakan untuk menyaring iklan televisi bermoral. Program ini dapat memberikan iklan pendidikan bagi anak-anak dan mengurangi penampilan bermoral iklan dikonsumsi oleh anak-anak
Christian Dwiputra Tanujaya (31113012) - Personal Name
SK.INF Tan 148 2017
SK.INF Tan 148 2017
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2017
Surabaya
LOADING LIST...
LOADING LIST...