Detail Cantuman Kembali
Pengaruh Brand Awareness terhadap Perceived Quality dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen di Carl’s Jr di Surabaya
ABSTRAK
Makanan adalah kebutuhan primer setiap pribadi, semakin berkembangnya era globalisasi kebutuhan primer tergeser ke arah kebutuhan tersier. Hal ini disebabkan oleh merek dan harga yang dimiliki beberapa jenis makanan relatif mahal. Salah satunya adalah Carl’s Jr sebuah merek yang dimiliki oleh jenis makanan fastfood. Gerai Carl’s Jr baru dibuka di Surabaya pada tahun 2014 dengan total 3 buah cabang. Dibandingkkan dengan restoran fastfood lainnya, Carl’s Jr masih termasuk baru di pasaran Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand awareness mempengaruhi perceived quality dan bagaimana dampaknya terhadap minat beli konsumen di Carl’s Jr, Surabaya. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan teknik pengolahan datanya menggunakan Sem dan Amos. Banyaknya populasi berjumlah 100 orang yang belum pernah mencoba Carl’s Jr. Hasil yang diperoleh adalah brand awareness (X1) berpengaruh signifikan terhadap perceived quality (Y1) dan minat beli konsumen (Y2), karena memiliki nilai P
Devianti (11112050) - Personal Name
SK.EKO Dev 238 2016
SK.EKO Dev 238 2016
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2016
Surabaya
xiii-81 hal.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...