Detail Cantuman Kembali
Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pembelian pagar pada masyarakat Surabaya Timur
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang di pertimbangkan masyarakat surabaya timur dalam membeli Pagar di bengkel las Lancar Jaya. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan pagar yang kurang bergairah. Metode pengumpulan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuisioner terhadap 50 responden, yang merupakan konsumen dari bengkel las Lancar Jaya dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah menunjukan terdapat enam faktor baru yakni : faktor Sosial, faktor Kualitas Pagar, faktor Persepsi, faktor Harapan, faktor Stimulasi Pembelian, faktor privasi. Oleh karena itu, kesimpulan dari penelitian ini adalah hendaknya bengkel las Jancar Laya tetap mempertahankan keenam faktor tersebut agar konsumen tetap merasa puas
Ricky Saputra Handono (11112029) - Personal Name
SK.EKO Han 232 2016
SK.EKO Han 232 2016
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2016
Surabaya
xiv-84 hal.; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...