Detail Cantuman Kembali

XML

AUDIT MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA PT.SINAR BUNDA MAS UTAMA di SURABAYA


ABSTRAK

Sumber Daya Manusia merupakan satu sumber daya yang sangat penting dalam sebuah perusahaan. Namun dimana sekarang ini banyak organisasi yang kurang memperhatikan pentingnya peran Sumber Daya Manusia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengethaui pelaksanaan audit manajemen untuk menilai efektvitas fungsi sumber daya manusia PT. Sinar Bunda Mas Utama di Surabaya
Obyek dalam penelitian ini adalah PT. Sinar Bunda Mas Utama Surabaya. Perusahaan ini beergerak dalam bidang pinjaman tanpa anggunan. Ruang lingkup penelitian ini adalah audit manajemen untuk menilai efektivitas fungsi Sumber Daya Manusia pada tahun 2015. Dalam aktivitas SDM, PT. Sinar Bunda Mas Utama mengahadapi beberapa masalah yang menyebabkan SDM banyak yang mengundurkan diri dan perusahaan kerap melakukan proses rekruitmen.
Dengan adanya audit manajemen ini, maka pihak manajemen PT. Sinar Bunda Mas Utama dapat menemukan berbagai kelemahan dan penyimpangan yang terjadi pada fungsi Sumber Daya Manusia. Perusahaan dapat melakukan perbaikan untuk mengatasi kelemahan yang terjadi agar aktivitas SDM dapat berjalan lebih efektif, sehingga PT. Sinar Bunda Mas Utama dapat bersaing dengan perusahaan lain serta PT. Sinar Bunda Mas Utama menjadi perusahaan yang maju dan berkembang.
SK.AK Rin 157 2016
SK.AK Rin 157 2016
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2016
Surabaya
xiv-111 ha.; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...