Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Anjing Mini Pom Di Surabaya


ABSTRAK

Banyak binatang peliharaan yang digemari oleh manusia, diantaranya adalah anjing. Dimana anjing dianggap sebagai salah satu sahabat atau teman manusia yang paling setia. Bagi beberapa manusia, anjing merupakan sesuatu hal yang penting dan tidak dapat ditinggalkan kemanapun mereka pergi. Memelihara anjing peliharaan, bukan hanya sekedar semata-mata hanya sebatas hubungan antara manusia dan binatang peliharaan saja, melainkan ada nilai tersendiri yang tidak dapat dijelaskan atau dipahami secara sederhana.Di dalam penelitian ini, prosedur penelitian yang digunakan penulis adalah dengan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan proses wawancara kepada 10 narasumber agar mencapai jawaban yang lebih dalam. Hal ini dilakukan penulis dengan tujuan untuk menggali psikologi konsumen dalam memilih anjing Mini Pom di Surabaya. Langkah yang digunakan yaitu open coding dimana peneliti menganalisis teks dan kemudian meringkasnya dengan memberi label berupa kode. Peneliti juga mengukur gaya hidup seseorang yang diwujudkan dalam psikologi narasumber dengan menggunakan teknik dimensi AIO. Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah bahwa seseorang pada umumnya memiliki binatang peliharaan telah menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dijelaskan dan digambarkan secara sederhana. Hampir semua narasumber memilih anjing Mini Pom dikarenakan narasumber memiliki emotional veleu tersendiri terhadap anjing Mini Pom.
Rudy (11112005) - Personal Name
2016
SK.EKO Rud 221 2016
SK.EKO Rud 221 2016
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2016
Surabaya
xiii-88 hal.;29cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...