Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Harga, Produk, Promosi dan Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Datsun GO+ Di Dealer Nissan-Datsun HR Muhammad Surabaya


adalah salah satu merek otomotif yang cukup terkenal di dunia. Merek Datsun berasal dari Negara Jepang, di Negara Jepang mobil Datsun sangat di minati oleh konsumen karena mesin yang tangguh dan bandel. Tidak hanya di Negara asal Datsun, di Indonesia banyak konsumen yang memakai Datsun. Pada penelitian ini yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, yaitu Harga, Produk, Promosi dan Merek terhadap Keputusan Pembelian mobil Datsun GO+ di Dealer Nissan-Datsunn HR. Muhammad Surabaya.
Sampel yang dipakai pada penelitian ini adalah 70 responden konsumen di dealer Nissan-Datsun HR Muhammad Surabaya selama penelitian Untuk di proses dalam uji analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu yaitu kueisioner.
Kesimpulan penelitian ini yaitu data dari kuisioner ini diolah untuk mendapatkan uji analisis regresi linear berganda melalui program SPSS ver 20.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini untuk melihat pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian mobil Datsun GO+ di dealer Nissan-Datsun HR Muhammad Surabaya. Dengan nilai Standartdized Coefficient Beta pada variabel X1 (-0.434), X2 (0.412), X3 (0.368), X4 (0.325). Dari keempat hipotesis, satu hipotesis terbukti. Yaitu variabel produk (X2) yang dominan dengan dengan nilai Standartdized Coefficient Beta paling tinggi yaitu 0,412

2015
SK.EKO Jun 213 2015
SK.EKO Jun 213 2015
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xvi-91;29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...