Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, distribusi, dan merek terhadap keputusan pembelia sandal Ando di surabaya


ABSTRAK

Untuk membuat konsumen setia pada sebuah merek dan untukmempertahankan mereka, sangat penting untuk memahami faktor-faktor utamayang mempengaruhi loyalitas di antara mereka. Oleh karena itu penelitian ini
dilakukan untuk mengetahui pengaruh simultan, parsial, dan dominan dari
kualitas produk, harga, promosi, distribusi, dan merek terhadap keputusan
pembelian sandal Ando.
Penelitian ini menggunakan lima variabel (X) yaitu Kualitas Produk (X1),
Harga (X2), Promosi (X3), Distribusi (X4), dan Merek (X5) dengan variabel (Y)
yaitu Keputusan Pembelian. Dengan populasi yaitu konsumen sandal Ando di
Surabaya dan diambil sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan
menggunakan kuesioner. Pengukuran data yang digunakan adalah dengan Uji
Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien
Determinasi Berganda (R²), Uji F (Uji Secara Serentak), Uji Hipotesis Parsial (t)
dengan bantuan program SPSS.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Uji
Validitas adalah valid, Uji Reliabilitas adalah reliable. Dari Analisis Regresi
Linier Berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 1,011+ 0,191 X1 – 0,395 X2
+0,460 X3 + 0,242 X4 + 0,205 X5. Dari Koefisien Determinasi Berganda (R²)
didapatkan hasil sebesar 35,4%. Dari hasil Uji F (Uji Secara Serentak)
disimpulkan bahwa kelima variabel independen mempunyai pengaruh simultan
dan signifikan terhadap keputusan pembelian sandal Ando di Surabaya. Dari hasil
Uji T (Uji Hipotesis Parsial) disimpulkan variabel promosi memiliki pengaruh
paling dominan dibandingkan dengan variabel lainnya

2015
SK. EKO Pri 200 2015
NONE
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xv-79;29cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...