Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, harga, fasilitas, Lokasi, dan promosi Terhadap Keputusan pembelian Beartop Cafe


Abstrak


Pada penelitian ini diduga variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi dan Promosi. untuk mengetahuinya maka penulis menggunakan data yang diperoleh dari sampel yang berjumlah 70 responden.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan antara variabel Perilaku konsumen Kualitas Pelayanan(X1), Harga(X2), Fasilitas(X3), Lokasi(X4) dan Promosi(X5) terhadap Keputusan Pembelian Beartop Cafe Surabaya (Y). Pada penelitian ini, penulis menggunakan alat statistik yaitu berupa Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS ver 2.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian Beartop Cafe surabaya.
Dari ketiga hipotesis, hipotesis yang terakhir tidak terbukti karena yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian Beartop Cafe adalah variabel Promosi
Kendy Wirawan (11111011) - Personal Name
2015
SK. EKO Wir 203 2015
NONE
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xiii-81;29cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...