Detail Cantuman Kembali
PENGARUH Perilaku Konsumen, Promosi, Merk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Tong Tji
ABSTRAK
Pada penelitian ini diduga variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu perilaku konsumen, promosi, merek, dan harga, untuk mengetahuinya maka penulis menggunakan data yang diperoleh dari sampel yang berjumlah 78 responden.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan antara variabel Perilaku konsumen (X1), Promosi (X2), Merek (X3), dan Harga (X4) terhadap Keputusan Pembelian Teh Tong Tjie di pasar atom surabaya (Y). Pada penelitian ini, penulis menggunakan alat statistik yaitu berupa Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS ver 2.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian Teh Tong Tjie di pasar atom surabaya.
Dari ketiga hipotesis, hipotesis yang terakhir tidak terbukti karena yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian Teh Tong Tjie di pasar atom surabaya adalah variabel Harga
Michael Jonathan (11111035) - Personal Name
2015
SK. EKO Jon 204 2015
NONE
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xiii-84;29cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...