Detail Cantuman Kembali

XML

pengaruh ease of use, online reviews, quality infromation, safety, dan after sales service Terhadap keputusan pembelian secara Online pada jd.com di liuzhou


JD.com adalah sebuah perusahaan e-commerce yang berbasis B2C, dengan menjual berbagai macam jenis barang dan jasa. Pada saat ini JD.com memiliki banyak pesaing yang berada dibidang yang sama dan dengan basis yang sama. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh ease of use, online review, quality information, safety, dan, after sales service terhadap keputusan pembelian secara online pada JD.com di Liuzhou dan variabel mana yang paling dominan.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 orang responden dengan menggunakan purposive sampling sedangkan analisis yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, determinasi berganda, uji dominan, dan pengujian hipotesis. Hipotesis pertama penulis yaitu menduga bahwa variabel bebas (X), yang terdiri dari ease of use (X1), online review (X2), quality information (X3), safety (X4), dan, after sales service (X5), berpengaruh secara simultan dan sginifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada JD.com di Liuzhou (Y) terbukti. Hipotesis kedua penulis yaitu menduga bahwa variabel bebas (X) berpengaruh secara parsial adalah hanya variabel safety (X4), dan, after sales service (X5) terbukti. Sedangkan untuk variabel ease of use (X1), online review (X2), quality information (X3) tidak berpengaruh secara parsial. Dan Hipotesis ketiga penulis adalah menduga bahwa variabel quality information adalah variabel yang berpengaruh paling dominan ternyata terbukti.

Kata kunci: ease of use, online review, quality information, safety, dan, after sales service, keputusan pembelian online

2015
SK EKO Tan 198 2015
SK EKO Tan 198 2015
Skripsi Program Studi Manajemen
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xv-113;29cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...